Tips Mencukur Bulu Ketiak untuk Para Wanita

Bulu ketiak seringkali membuat para wanita jadi tidak percaya diri dengan penampilannya. Apalagi saat ingin tampil dengan baju berlengan terbuka. Sudah pasti mencukur bulu ketiak jadi solusi ampuh nan praktis untuk membuat penampilan jadi tampak lebih terawat.

Mencukur bulu ketiak mungkin tampak mudah, tetapi bukan berarti bisa dilakukan secara sembarangan. Supaya ketiak tetap terawat dan tidak menghita karena cara mencukur yang salah, para wanita patut memahami beberapa tips ini :

Tips Mencukur Bulu Ketiak untuk Para Wanita

Tips Mencukur Bulu Ketiak untuk Para Wanita

Membersihkan Tubuh Sebelum Bercukur

Bercukur akan lebih maksimal hasilnya jika dilakukan sesudah mandi. Karena setelah mandi tentu kotoran dan sel-sel kulit mati pada tubuh pasti sudah terangkat. Akan lebih baik lagi jika mandi menggunakan air hangat agar pori-pori ketiak terbuka dan proses mencukur pun jadi lebih mudah.

Gunakanlah Produk Pisau Cukur yang Tepat

Tekstur bulu pada pria jelas berbeda dengan bulu-bulu pada wanita. Untuk mencukur bulu ketiak, wanita harus menggunakan pisau cukur khusus untuk wanita. Pisau cukur yang diperuntukkan untuk wanita tentu lebih lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Jika tak sempat memilih pisau cukur, coba kunjungi MatahariMall.com. Toko online yang satu ini menyediakan aneka jenis pisau cukur dan produk perawatan kulit lainnya secara lengkap untuk pria dan wanita. Bercukur pasti lebih mudah dan menyenangkan jika menggunakan produk yang tepat.

Posisi Mencukur yang Baik

Bukalah lengan selebar mungkin saat hendak mencukur bulu ketiak. Usahakan tidak ada lipatan kulit supaya pisau cukur bisa bekerja dengan maksimal. Lakukan gerakan mencukur satu arah dari atas ke bawah agar tidak melukai kulit.

Jangan Lupa dengan Produk Pelembap

Produk pelembap harus digunakan setelah selesai mencukur bulu ketiak hingga bersih. Pelembap yang sesuai dengan jenis kulit akan meminimalkan terjadinya iritasi akibat proses cukur. Hasilnya, kulit ketiak akan tetap sehat terawat dan tidak menghitam.

Tampil keren dengan ketiak bersih tanpa bulu bukanlah sekadar mitos. Melalui proses cukur yang benar, ketiak akan bebas bulu dan penampilan pun tampak lebih bersih dan terawat.

Tips Mencukur Bulu Ketiak untuk Para Wanita | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply