Cara Diet ala Dewi Hughes

Jika kita mengingat nama Dewi Hughes, kita pasti akan membayangkan sosoknya yang berpostur tubuh gemuk. Namun, kini kita tidak akan lagi melihat Dewi Hughes dengan sosok seperti itu karena ia telah berhasil menurunkan 40 kg bobot tubuhnya. Sehingga banyak orang yang bertanya-tanya mengenai diet ala Dewi Hughes tersebut. Hal ini pun membuatnya tampil lebih percaya diri karena tampak lebih segar dan sehat. Pasalnya, diet yang dilakukan oleh Dewi Hughes ini adalah diet alami yang tidak memerlukan bantuan obat-obatan.

Dewi Hughes

image by detik.com

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Diet

Setiap orang memiliki alasan tersendiri mengapa harus menjalankan program diet. Akan tetapi, apapun alasannya, jangan sampai program diet yang Anda pilih malah menyiksa diri Anda. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dewi Hughes, ia merasa perlu melakukan program diet untuk menghindari diabetes genetik dari orang tuanya dan memang ingin tampil lebih sehat. Program diet yang sudah dipelajarinya sejak 2010 tersebut dijalaninya dengan sangat nyaman. Karenanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan program diet ala Dewi Hughes tersebut.

 

  1. Tentukan target yang realistis

Banyak orang menginginkan program diet yang dijalankannya membuahkan hasil secara cepat, seperti dalam seminggu telah memperoleh berat badan ideal. Padahal Anda masih sering mengonsumsi cemilan yang tidak sehat. Maka mulailah dengan membuat target untuk mengurangi konsumsi cemilan tidak sehat tersebut. Dewi Hughes saja butuh waktu 6 tahun sampai akhirnya menemukan teknik diet yang tepat.

Baca juga : Diet Hipnoterapi

  1. Atur emosi makan

Ini merupakan salah satu cara diet ala Dewi Hughes. Sebagai bagian dari teknik diet hipnoterapi, emosi makan perlu Anda tekan agar keinginan makan makanan yang tidak sehat dapat diminimalisir. Dewi Hughes sendiri mengaku lebih sering menahan lapar saat menjalani proses syuting. Hal itulah yang membuatnya dapat dengan konsisten menjalani program dietnya. Jika Anda ternyata makan makanan yang tidak sehat, pastikan Anda segera menggantinya dengan pola makan yang sehat pada beberapa waktu setelahnya.

 

  1. Konsumsi banyak air putih

Tubuh manusia sejatinya didominasi oleh kandungan air. Karenanya, kekurangan air dalam tubuh dapat mengakibatkan dehidrasi yang dapat mengganggu keseimbangan tubuh. Selain mengenyangkan, air putih juga dapat membantu mengeluarkan toxin atau racun di dalam tubuh. Sehingga asupan makanan ke dalam dapat dicerna dengan baik. Pastikan Anda mengonsumsi setidaknya 8 gelas air dalam sehari.

Baca juga : Diet Mediterania

Selain ketiga hal di atas, poin utama yang perlu diperhatikan pada program diet adalah konsistensi. Hal tersebut juga diterapkan oleh Dewi Hughes, sehingga diet ala Dewi Hughes yang dijalankannya tersebut dapat berhasil. Dengan konsistensi, pelaku diet yang ada dalam program diet tertentu dapat menjalankan program tersebut dengan hati dan pikiran yang tenang tanpa merasa terbebani sedikit pun.

Cara Diet ala Dewi Hughes | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply