Posisi Tidur yang Menggambarkan Keadaan Kamu

Posisi Tidur yang Menggambarkan Keadaan Kamu. Tahukah Kamu bahwa posisi tidur kadang menjadi indikasi apa yang sedang terjadi padamu. Ini sejenis keadaan psikologi yang Kita tidak sadari dan lakukan secara alami. Oleh sebab itu, ada baiknya Kamu tanya kepada orang di rumah, bagaimana posisi tidur Kamu setiap hari. Mungkin salah satunya ada pada penjelasan di bawah ini. Namun jangan terlalu serius.

Posisi Tidur yang Menggambarkan Keadaan Kamu

Posisi Tidur yang Menggambarkan Keadaan Kamu

  1. Fetal (Janin)

Kamu adalah orang yang menginginkan keselamatan, keamanan dan semua hal yang ada di dalam rahin ibumu. Kamu orang yang sulit, namun sensitif, mirip seperti gigi pada rongga. Kamu kadang kesepian dengan berbagai hal yang ingin Kamu ungkapkan. Kamu orang yang kedinginan, itu mengapa menginginkan pelukan hangat dari orang yang disayang.

 

  1. Yearning (Merindukan)

Seberapa pun Kamu bilang tidak kesepian, gaya tidurmu ini sudah mengungkapkan kalau Kamu itu merindukan seseorang. Kamu ingin memeluknya dan bilang sesuatu padanya. Ini bukan sekedar huruf F, tapi berupa pelukan tanpa sebab. Mungkin Kamu membutuhkan sebuah guling.

 

  1. Starfish (Binting laut)

Kamu mungkin alergi terhadap tangan dan kaki milik sendiri. Kamu ingin semua tubuhmu jauh satu sama lain. Namun begitu sebenarnya gambaran tidurmu ini lebih dari itu. Kamu merasa ingin bebas atau memang sudah bebas. Kamu orang yang kuat dan memiliki kreatifitas tanpa batas, meski mungkin sulit untuk mengungkapkannya.

 

  1. Pretzel

Entah apa ini dan apa ada yang seperti ini. Namun mungkin ini terjadi pada orang-orang yang takut dengan tornado, sehingga tubuhnya dibuat sepadat mungkin. Tapi jika dipikir-pikir mungkin orang dengan gaya tidur seperti ini merasa diganggu oleh banyak orang, sehingga dirinya terkekang dan ingin bebas.

 

  1. Thinker (Pemikir)

Terlalu banyak bekerja dan belajar membuatmu berpikir sembari tidur. Terkadang orang-orang yang memiliki banyak ide melakukan seperti ini sembari membayangkan apa yang akan dilakukannya besok.

 

  1. Upside-down (Terbalik)

Ini bisa saja normal pada orang-orang yang pemalas. Namun Mereka bisa saja menjadi sangat bersemangat pada hal-hal yang memang disukainya.

 

  1. Circle with a bowl of macaroni and cheese in the middle (Lingkaran dengan semangkuk makaroni dan keju)

Anda orang yang memiliki banyak masalah. Sehingga tidur pun sembari memikirkan problema-problema tersebut. Tentunya dengan mengonsumsi cemilan.

 

  1. Legs on the bed, arms crawling on the floor (Kaki di tempat tidur, lengan di lantai)

Kamu ini sebenarnya adalah pekerja keras, sehingga tubuhmu benar-benar kelelahan ketika tidur. Namun kadang ini berlaku negatif. Mungkin kamu melakukan banyak hal bodoh ketika di siang hari.

 

  1. Connected (Terhubung)

Bagimu tidak ada waktu untuk tidur. Kamu rajanya komunikasi, selalu menunggu ada orang yang mngajakmu berbicara. Ini lebih dari biasanya, ketika hendak tidur hingga tidur semua peralatan gadget ada di dekatmu. Luar biasa!

 

  1. Wide awake in terror all night (Terjaga karena ketakutan)

Jika Kamu ketakutan setiap malam dan sulit tidur, mungkin disebabkan karena Kamu memiliki banyak masalah. Atau mungkin saja itu memang faktor psikologi atau sejenis pobia yang aneh.

 

Posisi Tidur yang Menggambarkan Keadaan Kamu | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply