Diet Mudah dengan Cara Diet Hipnoterapi

Hipnoterapi merupakan salah satu teknik untuk memberikan sebuah sugesti ke dalam alam bawah sadar seseorang untuk mengubah atau memodifikasi perilaku, perasaan, sampai dengan kebiasaan seseorang. Saat ini teknik tersebut bahkan dijadikan sebagai salah satu teknik diet. Meskipun demikian diet dengan cara diet hipnoterapi ini masih mengandalkan kesadaran dari pelaku diet untuk dijadikan pengendali utama pikiran pada diri. Kemampuan pengendalian tersebut mampu membantu diri Anda dalam mengontrol tubuh untuk membatasi keinginan makan secara berlebihan.

Cara Diet Hipnoterapi

Cara Diet Hipnoterapi

Langkah Praktis Diet Hipnoterapi

Cara diet hipnoterapi mulai berkembang dan semakin digemari oleh setiap orang yang mendambakan berat badan ideal. Selain karena tidak mengeluarkan banyak biaya karena dapat dilakukan sendiri, teknik diet ini juga menghasilkan berbagai keuntungan yaitu lebih cepat mencapai berat badan ideal dengan hasil permanen namun Anda tetap dapat memakan makanan apapun dan kapan pun. Selain itu, diet hipnoterapi juga dapat membantu Anda mengatur emosi diri untuk lebih sabar. Adapun langkah praktis yang dapat Anda lakukan antara lain.

 

  1. Buatlah pikiran Anda kosong dan rileks

Inti dari diet hipnoterapi berada pada pikiran setiap pelaku diet. Karenanya diperlukan pikiran yang kosong dan rileks agar pikiran tersebut dapat membantu mengontrol sistem kerja tubuh bagian lain. Dengan pikiran yang rileks juga akan membuat Anda merasa nyaman, menghilangkan rasa tegang, dan menjauhi pikiran negatif yang mungkin muncul. Berikanlah sugesti positif pada pikiran Anda misalnya dengan memikirkan bahwa Anda akan langsing dan mengikuti pola makan yang sehat terus menerus.

Baca juga : 3 Cara Diet Cepat dan Praktis Terampuh 2016

  1. Relaksasi pada bagian perut Anda

Jika Anda telah berhasil melakukan rileksasi pada pikiran Anda, langkah berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah rileksasi pada bagian perut. Berikan sugesti secara penuh agar perut Anda menjadi rileks sehingga tidak mudah merasa lapar saat melihat makanan. Dengan langkah ini juga, Anda dapat mengontrol pikiran Anda untuk tidak memakan makanan yang tidak sehat. Pada tahap ini terkadang disertai dengan keluarnya toksin dalam tubuh.

 

  1. Pertahankan rasa percaya diri dalam diri Anda

Ini merupakan langkah yang juga dianggap penting. Keberhasilan Anda dalam mengontrol pikiran dapat Anda tunjukkan dengan sikap percaya diri yang Anda bawa sehari-hari. Hal ini karena sikap percaya diri akan memberikan dampak yang positif dalam diri Anda. Sehingga Anda akan terus termotivasi untuk melakukan cara diet hipnoterapi yang selain dapat menekan nafsu makan juga dapat menekan sisi negatif yang terdapat pada diri Anda.

baca juga : Tips Diet Sehat dan Cepat

Untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari diet hipnoterapi, Anda memang diharuskan memiliki tingkat konsistensi dan konsentrasi yang tinggi agar cara diet hipnoterapi yang Anda lakukan membuahkan berhasil. Karenanya, latihlah pikiran Anda untuk terus berpikir positif dan menghilangkan pikiran-pikiran negatif, sehingga Anda juga dapat terhindar dari berat badan berlebih.

Diet Mudah dengan Cara Diet Hipnoterapi | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply