Cara Mengobati Kista Dengan Bawang Putih

Cara mengobati kista dengan bawang putih belakangan ini ramai dibincangkan oleh masyarakat, terutama bagi masyarakat yang mengkhawatirkan efek samping dari konsumsi obat-obatan kimia. Menggunakan bawang putih sebagai salah satu metode pengobatan memang bukan hal yang baru, sejak zaman dahulu kala. Bawang putih juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, juga banyak juga dikonsumsi sebagai salah satu cara mencegah datangnya penyakit yang berbahaya.

Cara Mengobati Kista Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Kista Dengan Bawang Putih

Untuk yang masih meragukan kandungan ajaib dalam bawang putih, khasiatnya ini sudah dibuktikan melalui sebuah riset yang telah dimuat oleh American Chemical Society’s Journal of Agricultural and Food Chemistry, isi risetnya kurang lebih adalah bawang putih yang segar akan memberi manfaat bagi kesehatan jauh lebih besar daripada yang sudah diolah atau yang sudah dicampur dengan jenis bahan lainnya.

Bahkan banyak sekali para peneliti dari Jepang yang juga sudah mengungkapkan bahwa perbandingan manfaat bawang putih segar dengan bawang putih yang telah dilarutkan dalam air bersih, alkohol serta minyak sayur. Tujuannya peneliti ingin melihat sejauh mana pengaruh yang akan terjadi pada bahan-bahan atau pada kandungan utama bawang putih yakni allicin.

Cara Mengobati Kista Dengan Bawang Putih yang Aman

Allicin inilah yang merupakan kandungan kimia aktif yang ada dalam bawang putih dan ia juga yang menyebabkan umbi yang satu ini jadi memiliki aroma yang khas. Nah berkat senyawa inilah bawang putih memiliki khasiat sebagai pembasmi kuman juga bakteri. Bahkan dari berbagai riset telah membuktikan jika allicin mampu melawan bakteri  yang jadi penyebab racun dalam makanan dan mengatasi infeksi. Bahan dalam riset lainnya telah mengindikasikan bahwa zat ini membantu untuk mengatasi pembekuan darah dan mampu menghalau jenis kanker tertentu. Sebab itulah, cara mengobati kista dengan bawang putih jadi hal yang diperhitungkan.

Lantas bagaimana caranya jika kita ingin mengobati kista dengan menggunakan bumbu dapur yang satu ini? Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengonsumsi satu butir bawang putih setiap hari secara teratur. Akan tetapi pastikan bawang putih yang kita konsumsi adalah bawang putih tunggal. Kita bisa membelinya di apotek atau di supermarket terdekat.

Jangan lupa untuk selalu membiasakan gaya hidup sehat supaya kita bisa mencegah bertambahnya bakteri dan virus berbahaya ke dalam tubuh, sehingga proses penyembuhan yang kita alami menjadi lebih cepat terlihat perkembangannya. Biasakan untuk mengonsumi buah-buahan dan sayuran organik, atau setidaknya dicuci bersih sampai pestisidanya hilang betul sebelum dikonsumsi. Jangan lupa untuk rutin berolahraga setidaknya tiga kali dalam satu minggu dan biasakan untuk senantiasa berpikir positif serta rutin konsultasi pada dokter. Demikian adalah cara mengobati kista dengan bawang putih, semoga bermanfaat.

Cara Mengobati Kista Dengan Bawang Putih | RGJ Corp |

Leave a Reply