Cara Membuat Minuman yang bisa Bikin Langsing

Saat ini sudah bertebaran banyak minuman yang kurang sehat bagi tubuh manusia. Bahkan sebagian di antaranya bila dikonsumsi terus-menerus menyebabkan berbagai masalah kesehatan besar, termasuk juga obesitas. Oleh sebab itu, penting bagi kita mengimbanginya dengan mengonsumsi minuman yang sehat. Misalnya saja yang bisa Anda pada pada daftar Cara Membuat Minuman yang bisa Bikin Langsing berikut ini.

Cara Membuat Minuman yang bisa Bikin Langsing

Cara Membuat Minuman yang bisa Bikin Langsing

  1. Susu

Susu mengandung kalsium yang tinggi, sedangkan kalsium diteliti memiliki kemampuan dalam menekan calcitriol, yaitu hormon yang pada dasarnya bisa membuat seseorang lebih gemuk. Dengan keluarnya calcitriol dari tubuh, maka proses pemecahan lemak dapat berjalan lebih cepat. Kalsium juga bisa menekan nafsu makan, sehingga dapat mencegah peningkatan berat badan secara berlebih. Anda sendiri bisa membuat susu dari produk susu kemasan atau membeli susu segar.

  1. Teh hijau

Minuman untuk menurunkan berat badan selanjutnya adalah teh hijau. Dengan mengonsumsi teh hijau, Anda bisa membakar setidaknya 35 sampai 43 persen lebih banyak lemak setiap harinya. Anda sendiri bisa mengonsumsi sebanyak 3 sampai 5 cangkir teh hijau ataupun dengan suplemen khusus dengan konsultasi dokter terlebih dahulu. Pilih teh hijauh yang alami agar khasiat lebih terasa.

Teh hijau juga mengandung kafein yang dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga proses pembakaran lemak berlangsung lebih cepat. Sifat deuretik juga menjadikan teh hijau sebagai minuman flush yang efektif, karena dapat mengurngi jumlah air dalam tubuh.

  1. Jus sayuran

Menurut penelitian, disebutkan bila mengonsumsi jus sayuran sebelum makan membuat pengonsumsinya makan 135 kalori lebh sedikit. Ini juga sejalan dengan mengonsumsi segelas air sebelum makan. Jadi, cobalah membuat jus sayur apa saja yang Anda suka dengan bantuan blender. Namun hindari gula berlebih.

  1. Kopi

Sama seperti teh hijau, kopi terkenal akan kandungan kafeinnya. Di sini, kafein dipercaya dapat menekan nafsu makan, sekaligus menngkatkan metabolisme tubuh. Kefein juga dapat meningkatkan banyak energi selama proses pembakaran lemak. Jadi, menggabungkan antara olahraga dengan konsumsi kopi adalah pilihan tepat. Karena dengannya kita bisa melakukan latihan jauh lebih lama dan kuat. Meski begitu, mengonsumsi kopi tidak boleh berlebihan. Anda sendiri bisa membuat kopi jenis apa saja sesuai kebutuhan. Hindari gula berlebih.

  1. Yogurt

Menurut studi, konsumsi yogurt bisa membantu menghilangkan 61 persen lebih banyak lemak, bahkan 81 persen lebih banyak pada bagian perut. Hal ini karena kandungan kalsiumnya yang dapat membakar lemak dengan efektif. Yogurt juga dua kali lebih efektf dalam mempertahankan massa otot. Sedangkanuntuk pemilihan yogurt, hendaknya konsumsi jenis yogurt Yunani. Lengkapi juga yogurt dengan makanan kaya protein, semisal buah apel.

Cara Membuat Minuman yang bisa Bikin Langsing dengan yogurt ini sangat mudah. Anda bisa membeli yogurt polos dahulu, lalu bisa dipadukan dengan buah dengan cara diblender. Konsumsi selagi dingin.

  1. Teh jahe

Cara Membuat Minuman yang bisa Bikin Langsing yang terakhir adalah dengan membuat resep teh jahe. Bahan bumbu dapur ini dipercaya baik untuk sistem pencernaan, sehingga dapat melancarkan proses mencerna yang akan sangat membantu dalam proses penurunan berat badan. Jahe juga dipercaya turun-temurun dalam melangsingkan perut. Cara pembuatannya dengan memarut jahe terlebih dahulu, lalu rebus dengan air. Saring air jahe dan konsumsi. Bisa juga ditambah parutan gula merah.

Cara Membuat Minuman yang bisa Bikin Langsing | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply