Cara Alami Menghilangkan Selulit di Paha

Dalam banyak penelitian disebutkan bahwa selulit mempengaruhi wanita sekitar 85 persen, dimana bentuk Mereka diwakili oleh masalah kesehatan tersebut. Kebanyakan selulit terjadi pada bagian paha, perut, bokong dan kaki. Selulit sendiri adalah sel-sel lemak yang mengambang bebas dan tersimpan di bawah kulit. Jika Anda ingin tampil lebih indah dan sehat, beberapa cara alami menghilangkan selulit di paha pada pembahasan kali ini mungkin dapat sangat membantu.

Cara Alami Menghilangkan Selulit di Paha

Cara Alami Menghilangkan Selulit di Paha

  1. Cabe rawit

Cabe rawit adalah pembakar lemak yang alami. Salah satu bahan makanan yang populer di indonesia ini mampu secara alami memanaskan tubuh Anda, sehingga nantinya sirkulasi darah dan metabolisme akan meningkat. Selain dapat menghilangkan selulit pada paha, mengkonsumsi cabe rawit juga ternyata dapat menyingkirkan sel-sel kulit mati, sekaligus menggantinya dengan sel-sel yang sehat serta kuat.

  1. Rumput laut

Selain cabe rawit, Anda juga bisa menggunakan rumput laut sebagai cara alami menghilangkan selulit di paha. Selain itu, rumput laut juga dapat menjadi agen untuk pengelupasan alami. Bahkan, rumput laut juga terkenal dapat merangsang sirkulasi darah, memperbaiki tekstur kulit serta menjadi flush untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh.

Cara penggunaannya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mencampurkan 3 sdm rumput laut (tersedia di banyak toko kesehatan) dengan 1/4 cangkir garam laut dan minyak zaitun. Gunakan ramuan tersebut sebagai obat oles pada seluruh bagian paha Anda. Diamkan selama 10 menit sebelum Anda mandi dan membersihkannya.

  1. Cuka sari apel

Cara alami menghilangkan selulit di paha selanjutnya adalah dengan menggunakan cuka apel. Selain mengandung banyak senyawa yang baik bagi tubuh, seperti kalium, mineral, kalsium dan magnesium, cuka sari apel juga memiliki khasiat untuk membilas racun dalam tubuh, sekaligus memainkan peran penting dalam retensi air pada bagian paha dan perut. Oleh sebab itu, Anda dapat menggunakan cuka sari apel sebagai obat untuk menurunkan berat badan serta mengurangi selulit.

Anda dapat mencampurkan 1 bagian cuka apel dengan 2 bagian air. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan madu ke dalamnya. Gosok ramuan tersebut ke daerah paha yang terkena selulit. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas menggunakan air hangat.

  1. Salmon

Ikan salmon mengandung antioksidan yang sangat kaya, itu mengapa ikan laut ini dapat membantu Anda memecah sel-sel lemak penyebab selulit pada bagian paha. Selain itu, salmon juga terkenal akan omega-3 asam lemaknya yang mampu menghaluskan kulit dan jaringan. Bahkan, asam lemak omega-3 juga mampu mengurangi nafsu makan, sehingga Anda dapat melakukan diet selulit dengan baik.

  1. Air minum

Cara alami menghilangkan selulit di paha yang terakhir adalah dengan menggunakan air putih atau air minum. Guna dari air minum adalah untuk melarutkan racun pada kantong selulit. Selain itu, mengkonsumsi air putih secara rutin juga dapat menjaga tubuh dari dehidrasi, sehingga kulit terjaga kesehatannya, sekaligus membuat kulit menjadi lebih bercahaya.

Cara Alami Menghilangkan Selulit di Paha | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply