Berikut Ini Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Mudah Dan Cepat

Gigi adalah komponen penting bagi manusia, peranannya yang begitu penting untuk mengunyah makanan membuat kita harus selalu menjaga kebersihannya. Selain gigi yang bersih, gigi putih juga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Banyak orang melakukan berbagai cara memutihkan gigi, namun untuk membersihkan gigi ke dokter membutuhkan biaya cukup mahal. Bagi anda yang ingin memutihkan gigi dengan biaya yang ringan, ternyata ada beberapa cara untuk memutihkan gigi.

Memutihkan Gigi Dengan Alami

Memutihkan Gigi Dengan Alami

Memutihkan Gigi Dengan Alami

Salah satu cara memutihkan gigi secara alami dapat dilakukan menggunakan strawberry. Pastinya setiap orang mengenal buah cantik ini bukan? Ternyata ada fakta mengejutkan dibalik kecantikan buah ini, bahkan hanya dalam waktu singkat saja gigi dapat memutih. Selain enak untuk dikonsumsi, strawberry juga kaya akan vitamin C dan asam ellagic, kandungan inilah yang dapat membantu memutihkan gigi. Berikut ini cara yang harus dilakukan.

  1. Strawberry dapat langsung digosokkan pada gigi anda yang menguning, kemudian diamkan selama beberapa menit. Setelah itu berkumur dengan air hangat.
  2. Selain itu anda juga dapat menghaluskan strawberry terlebih dahulu dan campurkan dengan satu sendok teh baking soda.
  3. Gosokkan pada gigi dan diamkan kurang lebih selama dua menit, kemudian barulah bilas menggunakan air hangat.

Lakukan treatment ini secara teratur paling tidak dua kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

Selain cara alami menggunakan buah strawberry tadi, cara memutihkan gigi yang praktis dan hemat ini anda juga dapat menggunakan baking soda. Baking soda merupakan salah satu bahan alami yang memang populer dan sering dipergunakan untuk memutihkan gigi. Baking soda itu sendiri adalah serbuk halus berwarna putih yang biasa dipergunakan sebagai pengembang makanan seperti kue dan makanan lainnya. Tetapi anda juga perlu berhati hati dalam penggunaannya, baking soda yang berlebihan malah dapat merusak gigi anda. Oleh karena itu perhatikanlah ketika akan menggunakannya. Berikut ini cara memutihkan gigi menggunakan baking soda yang harus anda lakukan. Baca juga Tips menjaga kesehatan gigi.

  1. Buatlah pasta baking soda dengan cara mencampurkan dua sendok makan baking soda serta satu sendok makan air kemudian aduk hingga berubah menjadi seperti pasta.
  2. Oleskan pasta baking soda tersebut pada gigi anda dan diamkan kurang lebih tiga menit.
  3. Kemudian bilas dan berkumurlah menggunakan air hangat.

Mengingat baking soda ini dapat merusak gigi apabila penggunaannya terlalu banyak, jangan terlalu sering menggunakannya. Pakailah treatment baking soda ini paling tidak satu atau dua bulan sekali.

Ternyata tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal seperti perawatan dokter, gigi sudah dapat berubah menjadi putih kan. Beberapa cara memutihkan gigi tadi juga sangat mudah untuk dilakukan dan tidak membutuhkan banyak waktu. baca juga cara alami mengobati sakit gigi

Deskripsi : cara memutihkan gigi dapat dilakukan dengan cara yang alami dan tidak membutuhkan biaya mahal.

 

Here is a collection of places you can buy bitcoin online right now.

Berikut Ini Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Mudah Dan Cepat | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply