5 Printer Epson dengan Harga di Bawah 3 Juta

Rasanya pasti kesal sekali jika printer kita mendadak rusak saat sedang dibutuhkan. Maklum saja, aktivitas yang padat memang membuat kita harus senantiasa sigap. Jangan sampai ada kendala pada peralatan elektronik hingga produktivitas jadi terganggu. Sebaiknya kita mengandalkan printer Epson untuk melengkapi aktivitas kita.

Harga printer Epson berikut ini ternyata tidak sampai 3 juta. Satu di antara lima pilihan printer Epson ini tentu akan memenuhi kebutuhan kita saat mencetak dokumen :

Epson L120

Seri Epson yang satu ini memiliki fitur khusus berupa tabung tinta berukuran besar. Sehingga kia bisa mencetak dokumen dalam jumlah banyak tanpa kendala kehabisan tinta. Desain Epson L120 yang minimalis membuat printer seharga 1,6 juta rupiah ini bisa disimpan di mana saja tanpa mengganggu kapasitas ruangan.

Epson Printer Dot Matrix LX310

Printer matriks terkenal dengan kualitasnya yang unggul dan tahan lama. Oleh sebab itu, jenis printer yang satu ini sangat cocok untuk kebutuhan kasir atau pencetakan faktur. Mencetak dokumen jadi lebih cepat dan bermutu dengan printer seharga 2,1 juta rupiah ini.

Epson TM -U220B

Epson TM-U220B adalah printer untuk kebutuhan kasir. Ukurannya sangat kecil dan dilengkapi dengan koneksi LAN (Local Auto Network). Meja kita tidak akan terasa sempit jika kita menempatkan printer Epson yang satu ini. Harga printer Epson ini dibanderol murah, hanya berkisar di angka 2,7 juta rupiah saja.

Epson L360 Printer Multifungsi

Ragam fitur yang ada pada Epson L360 menjadikan printer seharga 2,75 juta rupiah ini semakin lengkap dan disukai banyak orang. Tak hanya bisa mencetak dokumen, kita juga bisa melakukan proses scan dan copy dengan mudah. Ada fitur tabung tambahan pada bagian samping printer. Sehingga kita bisa menyiapkan tinta dalam jumlah memadai untuk mencetak dalam jumlah banyak.

Epson L365

Meskipun sekilas mirip dengan Epson L360, jenis printer yang satu ini unggul dengan fasilitas wireless. Kita bisa melakukan proses scanning pada beberapa perangkat mobile sekaligus sehingga proses scanning berlangsung lebih praktis. Dengan kisaran harga 2,9 juta rupiah, Epson L365 juga dilengkapi fitur tabung tinta agar kapasitas print menjadi semakin banyak.

 

Jadi, kira-kira manakah printer yang paling sesuai dengan kebutuhan kita?

Yuk pilih salah satu dan bersiaplah dengan aktivitas pekerjaan yang lebih lancar bersama printer Epson.

 

5 Printer Epson dengan Harga di Bawah 3 Juta | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply