5 Jutawan Muda

Sebagian orang mungkin sukses di usia tua dengan kekayaan yang melimpah. Namun hal tersebut rasa-rasanya adalah sesuatu yang biasa. Lebih-lebih jika Mereka memang orang-orang dengan kualitas pendidikan yang tinggi. Namun bagaimana jika jutawan tersebut adalah seorang anak seperti yang ada pada daftar berikut ini!

image by http://blog.ziggytek.com/

image by http://blog.ziggytek.com/

  1. Christian Owens – Mac Bundle Box

Owens sudah menjadi jutawan sebelum usianya 16 tahun. Dia belajar desain web secara otodidak di usia muda dan mulai membuka usaha desain sejak umur 14 tahun. Meski masih kecil, Dia sudah mahir bernegosiasi ke berbagai produsen dan distributor untuk menawarkan paket bundel aplikasi terkhusus MacOS X. Dia memberi nama paket tersebut “Mac Bundle Box”.Anda bisa belajar dari Owens bahwa bisnis bukanlah pekerjaan diam. Anda harus berani untuk menawarkan sesuatu kepada calon konsumen dengan teknik marketing yang menarik.

image by www.emilslawns.com

image by www.emilslawns.com

  1. Emil Motycka – Motycka Enterprises

Emil memulai bisnis pemotong rumput sejak usianya 9 tahun. Pada umur 13 tahun Dia sudah berani meminjam uang sebesar $8000 untuk membeli mesin pemotong rumput komersial dan mulai membentuk Motycka Enterprises. Pada satu musim saja Dia dapat meraup laba sebesar $100.000.Ambil pelajar dari Emil bahwa apa yang Kita usahakan harus Kita lakukan sebaik mungkin. Terjang risiko dihadapan dengan tekad dan terus belajar. Selain itu, apa yang kita kerjakan haruslah diusahakan untuk lebih baik dari orang lain.

image by http://www.huffingtonpost.com/

image by http://www.huffingtonpost.com/

  1. Evan – EvanTube

Pada umur 8 tahun Evan membuat saluran YouTube sendiri bernama EvanTube. Hingga saat ini Dia sudah meraup pendapatan mencapai $1,3 juta per tahun dengan pelanggan mencapai 1 juta akun. Yang Dia lakukan bersama salurannya hanyalah mengulas berbagai jenis produk mainan, semisal Lego dan Minecraft.Pelajaran yang bisa Anda dapat dari Evan adalah pekerjaan yang diawali dengan hobi ataupun kesukaan akan berakhir sukses, karena memang Kita melakukannya dengan gembira dan sebaik mungkin.

image by http://www.cameronjohnson.com/

image by http://www.cameronjohnson.com/

  1. Cameron Johnson – Cheers and Tears

Cheers and Tears adalah perusahaan pembuat kartu undangan untuk pesta yang dibuat oleh Cameron, seorang anak muda yang usianya pada saat itu baru 14 tahun. Perusahaannya tersebut semakin berkembang manakala Dia masuk ke SMA dan belajar perangkat lunak serta iklan online.Anda bisa belajar dari Cameron bahwa semua bisnis dapat menghasilkan uang. Mencoba berbagai jenis usaha baru dan mencoba hal-hal baru bisa membuat Kita berkembang.

image by http://muhamadaziz047.blogspot.com/

image by http://muhamadaziz047.blogspot.com/

  1. Adam Hildreth – Dubit dan Crisp

Adam sudah menjadi seorang jutawan sejak umurnya 16 tahun, ketika Dia membuat jejaring sosial remaja bernama Dubit. Setelah keberhasilannya tersebut Dia membuat Crisp, sebuah perusahaan yang membantu anak-anak dari predator online.Terakadang menjadi seorang jutawan tidak harus mengikuti jejak orang lain. Anda bisa membuat tren serta ide sendiri. Selain itu, membuat sesuatu yang diperlukan oleh banyak orang lebih baik dari pada fokus pada apa yang Kita dapatkan.

Kategori: Unik Tags:
5 Jutawan Muda | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply