4 Daftar Peralatan Elektronik yang Harus Ada dalam Rumahmu

Bagi para pasangan yang baru berumah tangga dan baru memiliki rumah sendiri, kamu harus mulai mengencangkan ikat pinggang untuk mulai mengisi perabotan rumahmu. Kamu bisa mulai mengisi rumahmu dengan melengkapi perabotan dapur terlebih dahulu seperti rak piring, penanak nasi, meja makan, kompor, dan peralatan dapur lainnya. Jika peralatan dapurmu sudah lengkap, mulailah untuk membeli empat daftar peralatan elektronik yang harus kamu miliki seperti berikut.

Peralatan Elektronik

Peralatan Elektronik

  1. Mesin cuci

Lelah bukan jika mencuci pakaian secara manual? Terlebih jika pakaian kotormu sudah mulai menggunung. Oleh karena itu, ringankanlah pekerjaan rumah tanggamu seperti mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci. Dengan membersihkan pakaian menggunakan mesin cuci akan menghemat penggunaan air dan detergen. Pilihlah mesin cuci dengan tabung yang berkapasitas 10 kg sehingga kamu bisa mencuci selimut tebalmu sendiri tanpa harus membawanya ke jasa laundry pakaian.

 

  1. Kulkas

Agar kualitas sayur dan makanan yang biasa kamu konsumsi tetap terjaga, belilah kulkas atau lemari es yang hemat listrik. Jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran kulkas dengan ukuran rumahmu. Pilihlah lemari es yang memiliki volume penyimpanan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kamu juga harus memilih lemari es yang sesuai dengan anggaranmu. Sebaiknya, kamu memilih kulkas berkualitas yang terbuat dari bahan yang kokoh seperti kulkas berbahan Pre Coated Material (PCM) yang tahan terhadap karat, goresan, kuat, serta memiliki kontur yang apik dan mengkilap.

 

  1. Televisi

Setelah kedua item tersebut telah kamu miliki, daftar barang elektronik selanjutnya yang selalu ada dalam setiap rumah dan harus kamu beli adalah televisi. Televisi akan menjadi hiburan bagi dirimu yang pasti kelelahan setelah beraktifitas setiap harinya. Pilihlah televisi dengan kualitas yang bagus agar kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk memperbaiki televisimu yang rusak.

 

  1. Blu ray player

Sayang rasanya jika tidak memanfaatkan televisi yang ada dirumahmu. Kamu bisa menonton berbagai macam film dan drama yang kamu inginkan lewat televisi kesayanganmu dengan menggunakan blue ray player. Blue ray player merupakan alat pemutar film CD dan DVD yang lebih canggih dari DVD player yang biasa kita gunakan. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menonton film streaming lewat koneksi internet yang dihubungkan pada blu ray player milikmu. Kelebihan lainnya dari blu ray yakni kamu bisa mengkopi film kesukaanmu ke dalam disk. Jika kamu ingin membeli pemutar film yang super canggih ini kamu bisa mengunjungi toko online blu ray player terpercaya MatahariMall.

Kategori: Sponsor Tags:
4 Daftar Peralatan Elektronik yang Harus Ada dalam Rumahmu | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply