10 Orang Sukses Ini Ternyata Dulunya Dianggap Konyol

10 Orang Sukses Ini Ternyata Dulunya Dianggap Konyol. Apakah Anda pernah merasa bahwa apa yang Anda kerjakan sekarang untuk mencapai suatu keberhasilan merupakan hal konyol? Atau ada orang sekitar yang menganggap Anda hanya seorang pemimpi dan apa-apa tujuan yang Anda pikirkan tidak akan pernah terwujud? Jika iya, maka buang jauh-jauh pemikiran tersebut dan mulai membaca kisah orang-orang sukses ini.

image by www.jonathantony.com

image by www.jonathantony.com

  1. Mark Zuckerberg

Ketika orang-orang tidak tahu apa yang sebenarnya dipikirkan oleh seorang Mark, sampai-sampai tidak ada teman baginya dalam bisnis membangun media sosial raksasa Facebook. Pernah diceritakan bahwa salah satu teman kampusnya dilarang untuk berhubungan dengan Mark hanya karena ketidakjelasan atau kemalasan. Namun sekarang Kita lihat Facebook sudah menjadi media sosial yang berada di puncak, bahkan sebagian orang mengatakan bahwa Facebook sudah mengambil alih dunia teknologi komunikasi.

 

  1. Henry Ford

Siapa yang tidak mengenal merek Ford? Kita yakin ketika ada sebuah produk Ford, maka Kita akan mempunyai keinginan untuk memilikinya. Namun tahukah Anda, ketika Henry Ford baru mencoba untuk menyajikan proyek dari sebuah motor untuk sekelompok industrialis, tidak ada yang peduli dengannya. Bahkan dalam cerita lainnya disebutkan bahwa apa yang disuguhkan oleh Ford hanya akan dibuang di tempat sampah saja. Namun sekarang, lihat hasilnya, dengan dorongan Thomas Edison, Ford sudah menjadi perusahaan kendaraan terjangkau bagi banyak negara.

 

  1. Walt Disney

Percaya atau tidak, banyak produk Walt Disney yang gagal. Sebagian orang bahkan mengatakan bahwa tidak akan ada yang menyukai tikus raksasa (Mickey Mouse). Selain itu Walt juga mengalami keterpurukan keuangan. Namun pada akhirnya Disney sekarang menjadi perusahaan raksasa yang begitu luar baisa.

 

  1. K. Rowling

J.K. Rowling hadir bukan karena sihir. Naskah yang disubmit oleh Rowling ke para penerbit tidak sekali atau dua kali ditolak, namun sudah belasan kali. Tapi berkat tekadnya, kini siapa yang tidak kenal tokoh Harry Potter?

 

  1. Stephennie Meyer

Selain J.K. Rowling, penulis yang tidak kalah terkenal adalah S. Meyer yang merupakan penulis dari Twilight. Menurut cerita disebutkan bahwa Meyer menulis 15 naskan kepada lembaga sastra. Lima diantaranya tidak dijawab dan sembilan lainnya ditolak. Namun sekarang Meyer menjadi salah satu penulis yang naskahnya dijadikan film box office terkenal.

 

  1. Elvis Presley

Dapatkah Anda membayangkan seorang Elvis ditolak dalam sebuah industri musik? Kenyataannya hal ini pernah terjadi, dimana diceritakan dahulunya Elvis mengadakan pertunjukan di Nashville Grand Ole Opry. Setelah selesai manager gendung konser tersebut mengatakan bahwa Elvis harus kembali ke Memphis dan tetap menjadi supir truk. Namun karena tekad dan kerja kerasnya, kini dirinya menjadi legenda.

 

  1. Colonel Sanders

Jika Anda pergi ke KFC, maka ingatlah bahwa pemiliknya adalah Colonel Sanders. Menurut banyak cerita, resep rahasia dari kelezatan ayam yang dibuat oleh Sanders sudah ditolak oleh pemilik restoran sebanyak 1009 kali. Namun akhirnya di usia yang ke-65, Sanders membangun KFC dan menjadi salah satu dari dua restoran berantai terbesar di dunia.

10 Orang Sukses Ini Ternyata Dulunya Dianggap Konyol | RGJ Corp | 4.5

Leave a Reply